Minggu, 09 Juni 2013

Pas lagi browsing ke forum-forum,ketemu sama postingan yang menurut saya lumayan menghibur tentang april mop.Benar kalau bulan Maret sudah ke tanggal 31, berarti besoknya masuk ke bulan April tanggal 1. Nah, ada apakah di tanggal 1 bulan April? Yak! Betul sekali, tanggal 1 April adalah waktunya April Mop!
Sama seperti halloween, april mop yang aslinya adalah budaya dari Amerika.Sudah banyak yang melakukan di Indonesia.

Kalo soal kreatif, saya yakin anda semua kreatif, jadi saya tidak akan menyarankan ide-ide april mop yang bisa anda lakukan. Daripada begitu, mending saya kasih tau kalian semua apa saja ide april mop yang tidak boleh dilakukan yang sumbernya dari forum sebelah.

 


1. Masang Bendera Kuning Di Depan Rumah
Iya, iya, kami tau ini ide brilian dan spektakuler dan bakalan jadi lucu banget kalo kamu lakuin. Tapi jangan deh, kalo bisa jangan. Sekarang bayangin aja dulu kalo kamu tau-tau masang bendera kuning di depan rumah, bisa-bisa geger satu kelurahan. "Wah, siapa tuh yang meninggal? Burhan? Perasaan semalem masih bbman sama gue mau minta copy-in bokep." Lalu datang orang-orang pada ngelayat, rumah kamu langsung rame. Dan kamu kelar.

2. Ganti-Ganti Kalender di Masjid
Wah, ini yang paling bahaya nih, jangan sampe kamu lakuin kalo yang ini. Coba aja kamu bayangin iseng ganti-ganti hari di kalender yang ada di masjid, kamu mundurin satu hari. Bisa bingung nanti petugas masjidnya, hari kamis malah nyiapin buat sholat jumat, udah gitu sepi gak ada yang dateng. Bisa-bisa petugas masjidnya panik terus nganggep kalo kiamat sudah dekat, padahal mah emang belum hari jumat.

3. Mutusin Pacar
Walaupun pacar adalah orang terdekat kamu (yang harusnya paham kalo kamu cuma bercanda), dan walaupun april mop adalah waktu tepat buat jahil dan iseng, tetap aja mutusin pacar sebagai bercandaan sangatlah tidak dianjurkan. Karena breaking a relationship is not a joke in every condition. Tapi, ada tapinya nih, ini serius. Kalo kamu udah terlanjur mutusin pacar kamu, dan pacar kamu gak mau diajakin balikan, dan kebetulan pacar kamu cantik. Tolong kirim no.hp-nya, akun twitter & facebook-nya, pin BB-nya, id Line-nya, nama Path-nya, dan -nya -nya lainnya ke email ane ya. Kwuk!

4. Datang Ke Rumah Pacar Dan Bilang Ke Orang Tuanya Kalo Kamu Sudah Menghamili Dia
Untuk berani melakukan yang satu ini, perlu nyali yang cukup besar dan muka yang agak tebal, jadi mendingan gak usah dilakuin. Bayangin kamu tiba-tiba dateng ke rumah pacar, terus minta diketemuin sama orang tuanya. Lalu orang tuanya keluar, duduk hadap-hadapan sama kamu, terus papanya ngajak main catur. Ditengah permainan, kamu bilang ke dia kalo kamu udah ngehamilin anaknya. Dijamin, pas giliran papanya jalan, yang dimakan bukan pion catur kamu, tapi kamu, idup-idup. Dan kamu cuma bisa bilang "april moooop!" dalam hati.

5. Ganti Air Di Dispenser Dengan Air Keras
Coba bayangin sendiri gimana nanti jadinya kalo ini kamu lakuin. Coba bayangin aja dulu, gak usah dipraktekkin.
 
 
 

0 komentar:

follow me on twitter

MY YAHOO!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.