Jumat, 14 Juni 2013

 Beberapa faktor dapat menyebabkan gigi Anda menjadi kuning. Kebiasaan merokok, makanan yang tidak sehat, kebersihan mulut yang buruk, dan alkohol adalah beberapa faktor yang menyumbang kerusakan pada gigi Anda. Padahal gigi yang kuning dapat mengurangi rasa percaya diri Anda.

Bila Anda menginginkan gigi putih dalam hitungan minggu, cobalah beberapa cara ini:

Buah



Stroberi, lemon, dan jeruk dipercaya sebagai bahan alami yang dapat memutihkan gigi. Buah ini memiliki asam sitrat yang dapat membersihkan gusi, menjaga mulut tetap bersih, dan mencegah bau mulut.

Baking Soda


Ini merupakan bahan alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan gigi putih dalam hitungan minggu. Gunakan sikat gigi untuk menggosok gigi dengan menggunakan baking soda. Lakukan ritual ini selama empat hingga lima menit sekali dalam seminggu untuk mendapatkan gigi putih bersinar.

Bersihkan Mulut


Jangan lupa untuk membersihkan mulut dengan air setiap habis makan. Entah itu makan besar atau sekadar kudapan, jangan lupa untuk membilas mulut dengan menggunakan air. Gosoklah gigi dua kali sehari dengan air dan berkumurlah dengan air hangat. Selain itu hindarilah mengkonsumsi minuman berkafein dan mengigigit makanan bertangkai langsung dengan mulut Anda


sumber 1 sumber 2 sumber 3 sumber 4

0 komentar:

follow me on twitter

MY YAHOO!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.