Minggu, 09 Juni 2013

Salah satu game simulasi sepakbola Pro Evolution Soccer yang terbaru dikabarkan tidak akan dirilis di console-console terbaru atau next-gen.Hal tersebut dikatakan oleh community manager PES Europe, Adam Bhatti. melalui Twitter, Bhatti mengatakan bahwa bukan karena Konami malas atau tidak ingin mengikuti perkembangan teknologi. Namun tujuan utama dari Konami adalah untuk membuat sebuah game sepakbola yang sempurna. Walaupun Xbox One dan PS4 memiliki kualitas grafis yang lebih baik, namun hal tersebut tidak menjamin bahwa PES 2014 nantinya akan menjadi sebuah yang diinginkan oleh semua orang.



Selain itu, Bhatti juga mengatakan bahwa pasar PES paling besar, yaitu di Amerika Latin serta Asia tidak akan bertransisi menuju next-gen secepat pasar Eropa. Konami tidak ingin meninggalkan pasar para fans-nya yang telah berdedikasi tinggi hanya karena mengikuti perkembangan zaman. Bhatti juga mengatakan bahwa versi yang saat ini pun sudah sangat tinggi kualitasnya.

Bhatti juga menjelaskan bahwa alasan Konami untuk tidak merilis PES 2014 ke Vita dan 3DS adalah karena sistem instalasi Vita yang "merepotkan" serta fakta bahwa "tidak ada" yang membeli PES 2013 versi 3DS. Walaupun begitu, Konami telah mempersiapkan sebuah tim kecil untuk membawa PES 2014 ke PSP atas permintaan dari fans yang ternyata masih menginginkannya di konsol portabel milik Sony tersebut.Dikabarkan PES 2014 hanya akan dirilis di Personal Computer (PC) ,PSP ,PS3 dan XBOX 360.


Sumber : kotakgame.com

0 komentar:

follow me on twitter

MY YAHOO!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.